Bukit Durian Purwakarta Istimewa

Berkebun Cerdas Era Milenial

Mereka yang Sangat Beruntung

Bulan demi bulan berlalu, tahun demi tahun berganti,hmmm rasanya udah nggk sabar pengen liat kebon Durian di Purwakarta segera terwujud. Masih ingetkan nama Bukit Durian Purwakarta ,kebon durian yang udah kejual 400 an kavling yang luas perkavling nya 100 200 meteran. 

Tau nggak kenapa orang pada pesen kavling di Bukit Durian Purwakarta?? sederhananya gini yah, biar saya jelasin dari awal, Bukit durian purwakarta itu murni jual kebon perorangan ke para peminat durian, penikmat durian, pencinta durian juga yang memang hoby berkebun durian.Nggk berhenti sampe disitu, ternyata yang beli kebun di Bukit durian purwakarta juga banyak para pengusaha, investor para pensiunan , artis karyawan swasta pokoknya dari berbagai profesi juga jadi bagian dari konsumen yang beli di BDPI.

Kita sepakati dulu yah Bukit Durian Purwakarta Istimewa itu kita singkat BDPI, biar gampang nyebut nya, maklum kita biasa pake nama panggilan yang gampang. Kita balik lagi ke masalah Para pembeli kebon Di BDPI , jadi aroma durian yang wangi daya tariknya luar biasa buat para pencinta durian memutuskan beli kavling di sini, malah ada guyonan dari mas Ari untung salah satu pemilik kebon di BDPI Anda pencinta Durian nggk afdhol kalau nggk punya kebon durian..he..he…ada benernya juga sih, kebayang donk sensasinya gimana makan durian dari kebon sendiri petik sendiri tapi nanti kalau udah panen yah.

Nyambung lagi yah, kenapa kebon tadi dijual per 100 atau 200 meter? Gampang nya gini, kalau kita sengaja mau nanem sendiri di lahan sendiri pasti kerepotan harus ngurus, ngerawat setiap hari, kasih nutrisi sama belum tentu bibit nya bener 2x bisa berbuah atau nggk?? pokoknya repot semua.Padahal kalau kita punya kebon 100 atau 200 meter , udah ada yang ngelola, udah ada yang nyiram , udah ada yang ngurus , udah gitu yang punya kebon juga nggk cuma satu orang, ratusan or8ang bahkan bisa lebih dari itu, pasti nya seru malah bisa jadi tempat liburan anak2x juga kalau lagi BT di rumah.
Kabar bagus nya dari BDPI ini rencana nya mau di serah terimain ke 400 an konsumen di akhir taun ini, proses dilapangan udah mulai dikebut supaya bisa cepet selesai, pohon2x bibit durian udah siap di tanem, malah udah banyak pohon yang tumbuh sehat yang udah ditanem disana.

Dulu harga 200 meter 75 jt an, yang beli nggk mikir2x lagi langsung ambil pake skema angsuran ringan ke pemilik malah ada yang borong sampe 4 atau 5 kavling.Piilihan mereka luar biasa keren, kenapa ?? ternyata nggk nyampe 6 bulan harga jual kebon 200 meter lompat luar biasa 125 jt, 160 jt malah sekarang udah 332 jt, wah…..ini beneran asyik kan ?? belum aja panen duren nya udah dapet lebihan dari harga beli tanah nya.

Ada yang nanya ke saya, emang ada untung nya bisnis kebon duren?? saya jawab…iya lah….kalau nggk ada untungnya nggk mungkin para petani duren mau nanem duren dimana2x, liat aja di malaysia, Durian di sana banyak variaan nya malah di sana pengelolaan kebon nya udah keren banget, terstruktur, rapi sampe masalah packaging sama buah bulatnya aja bisa dikirim dalam bentuk frozen!.
Indonesia nggk kalah hebat, petani udah banyak yang tanem durian varian unggulan misal ; Durian bawor, montong, pelangi dan lain2x.
Balik lagi ke BDPI, BDPI secara sisa unit udah tinggal sedikit, bayangin aja dari 500 kavling udah kejual 425 kavling, sisanya kebayang donk tinggal sedikit!!

Ayo bangga berkebun di kebon sendiri, urusan perwatan bisa kerjasama sama PT nirwana gemilang sejahtera, nanti ada report harian pake aplikasi buat liat progress kebon setiap saat.

Ini ada bocoran nih dari pengelolanya, katanya sisa unit yang masih 60 an itu mau di jual pake paket Corona!! maksudnya apa?? gini 2x saya jelasin,

Jadi sisa unit yang tadi ada yang 100 meter sama 200 meter bisa di beli pake skema Dp suka2x sama angsuran suka2x,, kerennnnn banget penawaran harga covid ini, harganya mulai 160 jt an udah dapet kebon sama pohon duren bibit unggul.

Ayo hubungi marketing nya sebelum keabisan!! inget cuma 60 unit an….

Contact us ; 082112962805

Bukit Durian Purwakarta Istimewa

Copyright @2020 Bukit Durian Purwakarta Istimewa